Ads 468x60px

Texts

Categories

Download

Blogger Tricks

Sabtu, 04 Agustus 2012

ASUS Slimbook X401U, Notebook 14 Inci Seharga Netbook

CHIP.co.id - ASUS Slimbook X401U, Notebook 14 inci Seharga Netbook
Jakarta, CHIP.co.id - ASUS bekerja sama dengan AMD menghadirkan sebuah Slimbook berukuran 14 inci yang seharga netbook. Slimbook ini berotakkan prosesor Dual Core AMD APU yang menawarkan fitur grafis yang kaya.
Memiliki ketahanan baterai yang awet selama 2 minggu (dalgam mode stand by), Slimbook ini juga memiliki grafis berbasis Radeon HD 6290. Grafisnya cukup bertenaga dan memungkinkan penggunannya memainkan sejumlah game-game seperti PES 2012 dengan resolusi HD dengan lancar.
"Konsumen menginginkan streamin video HD yang cepat, tampilan foto yang tajam, serta game nyata lewat kartu grafis pendukung DirectX 11 dan mesin yang mampu memproses paralel dengan harga yang terjangkau," ungkap Hermawan Sutanto, Country Head AMD Indonesia.
CHIP.co.id - ASUS Slimbook X401U, Notebook 14 inci Seharga Netbook
Slimbook 14 inci ini memiliki teknologi instant-On via Super Hybrid Engine (SHE) II yang diklaim mampu resume dalam dua detik. Selain itu, Slimbook ini dapat memertahankan mode stand by selama dua minggu.
Tersedia pula teknologi Ice Cool dari ASUS yang berfungsi untuk menjaga agar tangan penggunanya tetap sejuk meskipun sudah mengetik atau bermain game untuk waktu yang lama. Selain itu juga memiliki fitur gesture touch pad yang menyediakan pengalaman sentuhan yang lebih baik.
Slimbook ini juga memiliki audio yang cukup baik berkat dukungan SonicMaster Lite dengan speaker dari Altec Lansing. Dukungan audio ini diklaim dapat menghasilkan suara sejernih kristal, volume yang kuat, bass yang lebih rendah, serta theatre surround pada penggunanya.
CHIP.co.id - ASUS Slimbook X401U, Notebook 14 inci Seharga Netbook
Slimbook X401 U ini memiliki dua jenis warna, Pure White dan Dark Blue. Saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp2.999.000.
CHIP.co.id - ASUS Slimbook X401U, Notebook 14 inci Seharga Netbook
"Dengan harga Rp2.999.000, Slimbook ini memiliki desain yang elok dan bernilai tinggi untuk harga yang ditawarkan pada pelanggan," ujar Juliana Cen, Product and Marketing Manager ASUS Indonesia.
Spesifikasi
  • Prosesor AMD APU Dual Core
  • Grafis Radeon HD 6290
  • Layar LED 14.0 inch HD (1366 x 768)
  • 2 GB DDR3
  • 320 GB HDD
  • USB 3.0, Wi-Fi
  • Baterai 6-cel Li-ion 4400 mAh
  • Web Cam
  • Dukungan 1 tahun garansi global dari ASUS

0 komentar: